• Posted by : Riezky Polapa 27 Dec 2011

    Walaupun dah pernah gw post sebelumnya di blog gw yang lama.. gw post lagi deh demi reQ dari sahabat blogger yang udah request :D
    Ini dy.. game Breath Of fire Versi Bahasa Indonesia..
    Special Buat yang udah ReQ ^^ .. Game ini merupakan salah satu game RPG yang sangat di minati para gamers.. Jika kamu sudah mempunyai emulator untuk pc nya langsung aja download.. kalo belum.. Saya sudah menyediakan special untuk kalian.. 

    Langsung saja Review Game ini ::

    Ini berupa Foto Dari Dalam Gamenya gan..

    Dan gameplay Video ?? 
    Langsung saja .. Jika kamu ingin memainkan Game ini..
    Download Iso ::
    IDWS LINK PART 1
    IDWS LINK PART 2

    Mirror ::
    Part 1
    Part 2

    Untuk Emulatornya:: Sekaligus dengan penggunaan atau jalaninnya :D 

    Password Rar : 
    smokinsickstylish!

    Jika cara di atas tidak bisa lagi , langsung saja download isonya

    PART 1 ISO 
    PART 2 ISO 

    PASSWORD : takumi_88@idws

    lalu jalankan dengan emulator, disini ada tutorialnya : 
    EMULATOR PS1 TUTORIAL 

    { 14 comments... read them below or Comment }

    1. IDWS link part 1 nya eror mas tidak bisa di download,,
      tolong pencerahannya.

      ReplyDelete
    2. mas,,.... link nya udah kadaluarsa,pliss mas iky dibantu,soalnya saya uda lama nyari2 game ini,

      ReplyDelete
    3. part 2 filenya tak ada gan..

      ReplyDelete
    4. gan iso nya hilang bisa di up lod lagy kagak gan ane pingin banget main nih

      ReplyDelete
    5. gan slalu ada tulisan 404 Not Found mohon pencerahan nya....

      plis gan...

      ReplyDelete
    6. orang ne gak niat UPload dasa kibul

      ReplyDelete
    7. ini orang gak niat UPlaod

      ReplyDelete
    8. ga bisa d buka gan, dah d masukin pass nya hasilnya tetep error,

      ReplyDelete
    9. iyo...gimana ini?
      file nya gak bisa di ekstrak, padahal dah aku masukin pass nya? "0"

      ReplyDelete
    10. jangan di copas passwordnya di ketik coba,,

      ReplyDelete
    11. gan gimana cara installnya gan?, mohon bantuannya

      ReplyDelete
    12. gamenya ga di instal tapi di jalankan pake emulator , itu sudah saya sediakan link iso yang baru dan sudah ada tutorial menjalankan emulator di akhir post :D

      ReplyDelete
    13. itu yg iso ada dua,trus diapain ?

      ReplyDelete

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Game Bunshin | Download Pc Game Free & Full Version Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan