• Posted by : Riezky Polapa 10 Dec 2011

    Nah.. special buat temen Dickey Clan yang udah request.. ni dah gw buru" upload.. takutnya lupa lagi.. Pepsiman Ps1 Iso yang udah di kompress sampe jadi 11mb doank.. ^^ langsung aja deh di download..
    Di bawah ini adalah tampilan gamenya..

    jadi keinget waktu gw SD dlu deh.. maenin game ini truz di ps ampe rusak :3
    Skarang maennya di laptop doank. bisa pake cit juga :3
    langsung aja download deh.. sudah gw sediain linknya .. yang cepat lagi..

    Download Game Pepsiman Versi Komputer : Download Here
    Password Rar : gamebunshin.blogspot.com
    Cara Memainkan Game Ps 1 Di Laptop : Klik Here

    { 9 comments... read them below or Comment }

    1. Wah gw ko kyk pernah mainkan di game di PS yaa.. ingat dulu tahun berapa. . . . balik lagi kalo udah ingat

      ReplyDelete
    2. hahagh.. sep"... udah tau cara jalaninnya belum ??? saya sementara bikin tutor cara maen game ps1 di komputer pake emulator psx ^^.. kalo udah tau alhamdulillah deh :D

      ReplyDelete
    3. hahaha ni game jadi inget masa lalu!!!

      ReplyDelete
    4. Ini harus di jalankan pake emulator yah ?? Bagi emulatornya pliss..

      ReplyDelete
    5. iya.. ini masih pake emulator.. sedang saya tulis kok tutornya.. tunggu aja yah.. tetap setia kunjugnin blog ini..

      ReplyDelete
    6. rusak gmana gan ?? apa perlu saya reupload ?? coba cek dlu atau download lagi.. mungkin kesalahan pada saat download.. :D

      ReplyDelete
    7. Oke bgt gan, udah lama nyari game pepsi akhirnya ktemu juga, thx ya gan!!!!

      ReplyDelete

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Game Bunshin | Download Pc Game Free & Full Version Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan